Home

Sharing Yuk!!!


Terkadang kita selalu sibuk memikirkan diri kita sendiri, sampai akhirnya kita menjadi terlalu egois.

Disisi lain terkadang kita selalu sibuk memikirkan orang lain sehingga akhirnya kita lupa akan diri kita sendiri.

 

Kedua hal itu terkadang bisa membuat kita bingung apa yang terbaik untuk diri kita juga orang-orang yang ada di sekitar kita. Jadi seperti apa dan bagaimana kita harus memenuhi semua yang kita butuhkan juga yang orang-orang butuhkan?

Cukup sulit memang untuk berbuat adil, tapi coba pikirkan kembali seperti apa kamu mengatasi semua masalah ini?

Pasti ada satu cara yang kalian punya, atau mungkin banyak banget?

Siapa tahu saja ada yang sama dengan aku juga orang lain😀

14 Comments (+add yours?)

  1. dMid
    Feb 28, 2009 @ 21:22:56

    sama, tp maaf, q ga bisa ngasih solusi. q juga bngung.
    met kenal ya..🙂

  2. Asri
    Feb 28, 2009 @ 22:16:23

    ok gakpa2…sama2..salam kenal aja

    Tapi kalo ada solusi ato cara bagi-bagi yah🙂

  3. ardian perdana putra
    Mar 01, 2009 @ 05:50:50

    proses untuk bisa seimbang dalam memenuhi hak orang sekaligus hak kita pribadi namanya tawazun As…
    Memang sulit sih… tapi harus selalu dicoba. Mungkin punya catatan pribadi bisa jadi solusi untuk mengurangi kali ya… dengan punya catatan pribadi, apapun yang mau kita lakukan bisa kita konsep, kita rencanakan dan akhirnya kita tentukan seberapa jauh kita menuntut hak kita, dan seberapa banyak hak orang yang akan kita tunaikan… InsyaAllah kalo kita berusaha meluruskan niat, kita bisa mengira-ngira apakah sudah berimbang atau belum.

  4. ardian perdana putra
    Mar 01, 2009 @ 05:54:40

    Aku kok belom masuk blogroll kmu ya? T_T
    Tukeran link yuk…

  5. Asri
    Mar 01, 2009 @ 06:26:56

    @ardian: hayu😀 as lansung pasang ya karang setelah bls ni😀

  6. irfanoasis
    Jul 23, 2009 @ 16:08:18

    keren deh

  7. Asri
    Jul 23, 2009 @ 16:11:36

    @Irfanoasis: Makasih🙂 apanya yang keren nih?😉

  8. andra
    Jul 29, 2009 @ 06:13:17

    wah..bisa jd calon penerus chairil anwar km as..heu..^^
    puisiny bner2 indah..mudah dcerna..keren..n mantapb pkona mh..hehe..
    ngasih saran ya.?
    coba dstiap puisi lampirkn foto2 yg bs meng-ilustrasikn stiap puisi as..mngkn akn trlhat lbh menarik lg..tp mskpn engga jg puisi2 as udah bner2 ok’s bgt dèh.. ^^

    Asri NS: Amin…🙂 nah sayangnya rada susah kalo buat nyari foto yang pas…kalo semuanya pake foto juga jelek, mendingan kalo puisi yang berhubungan dengan alam atau kegiatan aja kalo yg pake foto.😀

  9. rolly
    Aug 30, 2009 @ 18:48:10

    memang perlu keseimbang, gunakan prioritas, so… hidup hanya satukali jangan bebani hidup dengan keadaan tidak sehat. hihihi

    ~asri_ns~ Sepakat, makasih atas kunjungannya🙂

  10. anakbias
    Oct 24, 2009 @ 04:47:33

    ok.,.salam kenal ya.,.

  11. fams
    Jan 17, 2010 @ 19:03:24

    Slam kenal !!! 🙂

  12. Asri
    Jul 02, 2010 @ 07:07:14

    @anakbias: salam kenal juga🙂

    @fams: salam kenal juga🙂

  13. nanda
    Aug 22, 2010 @ 12:06:56

    mbak asri…
    salam kenal yah..
    nice blog mbak🙂

    o iy mbak,nan cari fb mbak tapi q g bisa d add yah???
    klo mbak berkenan add nan d nandanurqolbi@yahoo.com atau nanda nurqolbi
    makasih mbak…🙂

    iya salam kenal juga.🙂
    saya sudah add fbnya mba kok.
    ~asri_ns~

  14. kuncoro
    Oct 06, 2010 @ 12:25:08

    Hidup memang suatu pilihan…berbuat baik atau jelek, di tolong atau menolong, beramal atau di beri shodaqoh…dan lain-lain.

    Jadi orang baik memang sulit namun paling tidak kita sudah punya niat yang baik.
    ada 3 hal yang mungkin bisa dibuat renungan:

    1. Kalau kita tidak bisa menyenangkan orang lain, kita jangan menyusahkannya
    2. kalau kita tidak bisa membuat lebih baik, jangan merusaknya
    3. Kalau klita tidak dapat memberi, jangan mengambil haknya…

    salam kenal….maaf aku download lagu Du…dari anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: