Merindukanmu

Merindukanmu

Izinkan aku untuk menyimpan serpihan-serpihan rindu yang suatu saat nanti akan berwujud menjadi kasih sayang yang jauh lebih besar dari saat ini.

Selalu kau ucapkan kata rindu dalam setiap pesan dan ucapan kau yang kau sampaikan, begitu pun aku. Rasa rindu itu semakin hari semakin bertambah, tak lupa dengan perasaan kasih sayang yang Allah SWT titipkan semakin bertambah pula. Ketika banyak orang berpendapat bahwa bertemu dengan yang dirindukan adalah salah satu cara untuk menghilangkan rindu. Tapi tidak untukku, mungkin dia pun sama. Bertemu, berarti menambah rasa rindu itu semakin bertambah. Semakin besar dan tak pernah habis meski waktu terus berjalan membawaku melalui hari demi hari yang dirasa begitu panjang untuk sebuah penantian yang indah.

Entah berapa kali kutuliskan kata ‘rindu’ atau kangen’, tak bosan untuk mengutarakan rasa itu. Disaat aku selalu berkata, “Mari kita menabung rindu bersama”. Di suatu pagi yang indah dia berkata, “kita tanamkan rasa kangen kita supaya tetap tumbuh jadi rasa kasih sayang”.

Fitrah Allah SWT akan hal yang satu ini begitu indah, namun kita tak ingin Dia cemburu. Kita menantikan waktu dimana rindu itu tidak menjadikan Allah SWT cemburu. Ingin segera bertemu dengan waktu yang membuat Allah SWT ridho atas apa yang kita rasakan.

🙂