Delapan. Sembilan. Sepuluh.

Seperti anak kecil yang belajar menghitung dengan cara dicicil ya?😀

Di tahun ini ada tanggal yang sangat cantik menurutku, yaitu 08.09.10 (08 September 2010). Tanggal ini sangatlah istimewa untuk aku karena di tanggal inilah aku dilahirkan, tahun ini Alhamdulillah aku masih dapat bertemu dengan tanggal bersejarah ini.

19 tahun yang lalu aku masih begitu polos tanpa ada setitik pun tinta hitam yang menempel di diriku, namun sekarang entah sudah sebanyak apa. Mungkin sudah melebihi tingginya gunung di dunia atau mungkin sudah melebihi luasnya lautan di bumi. Wallahu’alam.

Astagfirullah, usiaku semakin berkurang untuk berada di dunia ini. Bekalku masihlah belum cukup untuk mendampingiku saat menghadap Allah SWT. Jika manusia bisa melakukan tawar-menawar maka aku ingin sekali meminta kepada Allah SWT agar aku ditambahkan waktu untuk mengumpulkan bekal saat menghadapNya. Namun itu bukanlah satu solusi, ikhtiarkulah yang diperlukan disini.

Terima kasih ya Allah, Engkau telah melimpahkan begitu banyak nikmat kepadaku. Aku telah menerima hadiah yang berlimpah dariMu, tak bisa aku sebutkan satu-persatu.

Ya Allah, begitu banyak pengharapanku yang telah aku panjatkan padaMu dalam setiap sujudku. Aku mengharapkan maslahatMu.

Bahagiakanlah kedua orang tuaku dan kedua saudara kandungku juga keluarga besarku. Ampunilah dosa kami Rabb terlebih dosa beliau-beliau yang telah mendahului kami untuk menghadap ke haribaanMu.

Alhamdulillah masih ada banyak orang yang mengingat hari istimewaku, aku bahagia tahun ini karena orang-orang terdekatku berkenan untuk memanjatkan do’a untukku.

Aku bahagia karena aku dilahirkan dari kedua orang tua yang begitu sempurna di mataku. Aku pun bahagia memiliki dua saudara yang begitu menyayangiku dan selalu membuatku tersenyum. Aku pun bahagia memiliki kerabat dan sahabat yang begitu perhatian kepadaku.

Terima kasih untuk semua do’anya juga untuk hadiah-hadiah. Jazakallah… Terutama untuk Engkau wahai Rabbku.

Selamat datang 19.🙂

Bismillah