warna-warni

warna-warni

Alhamdulillah…

Begitu banyak orang yang peduli kepadaku. Mereka menyayangiku dengan begitu tulus, mereka ada bersamaku disaat aku membutuhkan mereka. Mereka adalah segalanya bagiku, mereka adalah penyemangat dan penjaga yang Allah kirimkan ke dunia ini.

Terima kasih Rabb. Kau memberikanku berjuta cerita indah dalam hidupku. Aku bersyukur bisa merasakan bahagia, sedih, kesal, sesal, harap, nyaman, gelisah,tenang dan bersalah. Karena semua itu aku menjadi tahu begitu indah warna-warni hidup ini.

S-Y-F-O-H. Itulah rumus hidupku, menjadikanku tegar dan kuat dengan semua rintangan yang ada. UjianMu telah membuatku untuk tak henti memperlajari kehidupan ini. UjianMu telah membuatku semakin dekat kepadaMu. Karena rintangan-rintangan itu, kini aku tak henti belajar untuk menjadi orang yang jauh lebih dewasa dari sebelumnya.

Apa yang ada di bumi ini, apa yang terjadi di kehidupan ini, apa yang Kau takdirkan di perjalananku ini adalah sebuah pelajaran yang harus terus aku kaji bersama petunjukMu (Al-Qur’an dan As-Sunah). Semua itu adalah jalan agar aku semakin dekat kepadaMu.

Aku tak akan takut lagi. Aku tak akan ragu kembali. Aku tak akan pernah meratapi lagi kemalangan-kemalangan. Aku tak lagi merasa sendiri.

Aku memiliki Engkau. Engkau selalu ada bersamaku, tak pernah melupakanku. Semua adalah kehendakMu. Yang datang dariMu akan kembali padaMu.