Masa SMAku telah usai, begitu banyak cerita yang telah terukir.

Sebagian kisahku di Kelas 1:

  • Saat masa orientasi siswa, aku hanya bisa ikut di hari pertama. Hari kedua, aku drop dan harus terbaring lemah di RS saat teman-teman menjalani CLDKS.
  • Gara-gara sakit itu, hampir 2minggu gak masuk. Parahnya dapet predikat anak nakal (gara-gara jarang masuk dan mereka gak tahu kenapa), soalnya wali kelas baru ngasih tahu aku sakit ke temen-temen saat aku akan masuk sekolah. Telat banget😛
  • Terkenal dengan orang yang pendiem.😀
  • Masuk ke DKM. Saat LDKI mengalami cerita lucu dan memalukan saat mengililingi sekolah di malam hari. Saking ketakutannya, sampai nangis.
  • Punya 6 temen yang selalu sama-sama, diberi nama WH+ (Asri, Sinta, Villa, Ghoi, Adnin, Neska, Puss)
  • Bimbang saat pemilihan jurusan, antara IPA vs Bahasa. Dan Bahasalah yang terpilih.
  • Selama kelas 1, gak pernah tahu rengking kelas.
  • Paling sedih, gak ada yang tahu hari ultahku. Hixs😦

Dan ini, beberapa kisah di kelas 2 Bahasa:

  • 5 orang dari kelas X-1 sama-sama masuk kelas Bahasa.
  • Sempet uring-uringan saat awal duduk di kelas bahasa. Abis, anak-anaknya gak bikin betah, tapi itu pas dulu banget.
  • Mulai senang dengan namanya puisi dan menulis, karena salah satu kewajiban di pelajaran sastra.
  • @210209 Pertama kalinya mau jadi pemaen drama, memerankan seorang Siti, wanita desa yang jatuh hati kepada preman yang bernama Jaka. Tapi semuanya kandas saat Rika berusaha merayu Jaka, dan kisah cinta mereka berakhir. Akibatnya, Jaka meninggal karena OD.
  • Pertama kalinya jadi sekretaris di acara yang cukup akbar (GEMURUH VI). Biasanya jadi sekretaris di pramuka aja😀
  • @030309 Untuk pertama kalinya terlibat dalam rumitnya kisah cinta di masa SMA. hehe :”> [sempet memiliki sejarah dengan salah satu kaka kelas, gak usah disebutin ah, pasti udah pada tahu]😛
  • Bareng anak-anak kelas, ngadain acara reuni bahasa dan liburan ke Tasik.
  • Pretasi belajar naek turun terus. Dan jeblok saat semester 2, gara-gara terjebak dalam rumitnya kisah kasih di sekolah.
  • @200908 Kali ini ada yang inget sama ultahku, WH+ tega tapi. Masa WH+ jutekin aku saat ultahku semakin dekat. Dan baru ngucapin selamat 12 hari setelah hari H.

Yang terakhir ini, kisah selama kelas 3:

  • Awal kebangkitan dari sebuah keterpurukan. Iyalah udah mau UN.
  • Merasa banyak konflik gak jelas di dalam kelas dan jadi pada berjauhan.
  • Kalau kelas 1 ada WH+, kelas 3 ada FRIENDS. Sama-sama terdiri dari 7 orang (Aku, Ghoi, Mevysa, Reni, Pus, Dea, Nuii). Akhir-akhir kelas 3 diubah jadi Jelly Fish.
  • @080909 Ultahku semakin menyenangkan, dapet kejutan dari temen-temen cewe di kelas. Dapet sepasang mini teddy bear, disimpen di tas tanpa aku ketahui. WH+ ngucapin ucapan seperti biasa, tapi ngasih kado sebulan setelah hari H. huduh,,, rekor pisan.
  • Ngadain BakSos bareng anak-anak Bahasa, sehari setelah ultahku @090909.
  • Mencoba daftar PMDK ke UPI jurusan Pend. Bahasa Jepang. Sayang tidak lolos, hixs…😦 Patah hati banget lah, lebih-lebih dari putus cinta inimah. lebay
  • Ngikutin UN dengan keadaan sakit, gak dirasa dan akhirnya parah di hari terakhir UN. Jadinya aja ketinggalan ujian prkatek.
  • Alhamdulillah lulus UN dan di nilai UN tidak menemukan angka 6. Walau ada di #4, tapi UAS di #1 Alhamdulillah.
  • Ikut UM UPI, alhamdulillah lolos.
  • 090610, resmi menjadi alumni SMAN 15 Bandung. Momen tak terlupakan, penuh keceriaan dan kesedihan.

Andai waktu bisa kuputar kembali, tapi apa daya?😦

Semua telah berakhir dan gerbang baru tengah menantikanku.  Bismillah…