F.R.I.E.N.D.S

F.R.I.E.N.D.S

Berawal dari:

Reni : “Ini mimi kamu, ini cha cha kamu.”

Asri: “Ini mimi kamu, ini cha cha kamu. Co cwiiittt!!”

😀 Hahaha… Tawa pun pecah seketika diantara aku, Mevy, Nui, Ghoi, Nupus, dan Reni. Tertawa yang cukup keras dan tak berhenti sepanjang perjalanan menuju gerbang Sekolah. Setelah keluar dari wilayah sekolah pun tawa itu masih memcah kesunyian yang dihadirkan oleh terik matahari. Rute di siang itu tak sama seperti biasanya, karena kami bermaksud ke Cibogo tengah mengantarkan Nui yang bermaksud akan mejemput soulmatenya yang kabur dari sakunya.😀

Sepanjang perjalan begitu banyak cerita menggelikan yang kami lakukan, tawa tak henti tercipta. Menemani perjalanan kami untuk mencari rumah yang bernomor 45 di Cibogo tengah entah RT berapa, saya lupa lagi.  Dimulai dari si aku yang bertingkah konyol karena sudah sangat kepanasan, dan masih banyak lagi alasan kami tertawa. Tapi nampaknya yang paling parah itu aku, gak bisa nahan ketawa. Bahkan saat menduga-duga Ibu-ibu yang duduk di depan rumah itu adalah yang menemukan soulmatenya Nuii, aku, Mevy, dan Reni pun terus saja tertawa. Dan akhirnya ditemukanlah soulmatenya Nui, dugaan kami bertiga pun tepat dan tawa pun kembali hadir.

Akhir cerita, kami pun pulang dengan terbagi tiga angkot. Dan kejadian lucu itu masih terngiang, sampai saat nulis ini aku masih senyum-senyum sendiri mengingat kejadian itu.😀

Tim terbahak-bahak berhasil di episode kali ini.😀 FRIENDS punya kerja sampingan ya🙂

03 Maret ini sangat lucu sekali, aku bahagia dengan hadirnya hari ini. Makasih semua yang telah memberi warna di hidupku selama ini.❤ U all :-*