Wah rekor baru telah terpecahkan kembali oleh W+H, bahkan kali ini jauh lebih fantastis.πŸ™‚ Penasaran kan rekor apa yang telah terpecahkan? Mari kita simak ulasan berikut ini!πŸ˜‰

Dua kali sudah W+H menjadi pemegang rekor ‘tertelat’, ngomong-ngomong kalian gak tahu ya apa itu W+H. Kalian bisa simak sekilas tentang W+H di ulang tahun W+H yang pertama. Sudah cukup tahu kan tentang W+H dari postingan yang saya ajukan, nah sekarang saatnya membicarakan rekor yang telah mereka pecahkan di tahun ini. Rekor apa sih?

Mungkin kalian udah berpikir jauh saat membaca judulnya. Apa kalian mengira W+H telah memecahkan rekor muri atau yang wah? Terlalu jauh deh pikirannya, W+H itu telah memecahkan rekor ‘tertelat’ selama 2 tahun ini.

Bukan telat masuk sekolah atau telat bangun ya. Disini mereka sudah 2 kali menjadi pemegang rekor ‘mengucapkan selamat ulang tahun ‘tertelat’ saat aku berulang tahun. Malang nian nasibku.😦

Tahun lalu, tepatnya saat aku berulang tahun yang ke-17 di tanggal 08 September 2008 mereka sama sekali tidak memberikan ucapan kepadaku. Terlebih lagi mereka jutekin dan ngejauhin aku seminggu sebelum tanggal 08 tiba, tapi berhubung aku ngerasa gak pernah buat masalah sama mereka akhirnya aku pun acuh dan berpikir kalau mereka lupa bahkan gak tahu ulang tahunku. Tapi disisi lain aku heran, masa iya mereka gak tahu padahal kan mereka udah tahu. Akhirnya sweet 17 pun berjalan dengan cukup hambar karena teman-teman dekatku gak ada yang ingat. 12 hari kemudian mereka ngajakin buka puasa bersama, kebetulan saat itu bulan puasa. Pantas saja mereka memaksa aku untuk ikut, tahu gak apa yang terjadi? Di acara itu aku dijutekin banget bahkan kayak diacuhin, tapi pas mau pulang tiba-tiba aku disiram dan dapet kado dari mereka. Saat itu haru bercampur senang pun hadir, tapi gak kira-kira banget mereka udah telat 12 hari. Ulang tahunku kan tanggal 08 September bukan 20 September.😦

Nah saatnya kita membicarakan rekor di tahun ini yang jauh lebih fantastis.πŸ˜‰

Mungkin gak sesadis tahun lalu, mereka masih mengucapkan selamat ulang tahun melalui sms di saat 080909 tiba. Aku pun senang kali ini mereka sudah mengingatnya, walau gak semua anak W+H ngucapin. Tapi gak apa-apalah yang penting mereka ingat dan aku pun tak berpikir kalau mereka berencana untuk membuat rekor lagi di tahun ini. Hari kemarin, tepatnya hari Jum’at 09 Oktober 2009 anak W+H ngumpul di kantin. Itu pun tumben banget, biasanya juga pada langsung pulang. Gak ada hal yang mencurigakan saat itu, yang ada malah acara makan-makan gratis karena ada yang ngasih PJ.πŸ˜€ Tapi saat mereka akan pulang sebuah bingkisan berplastik pink dan berkotak ungu diberikan padaku, saat itu aku kaget dan gak inget tentang ulang tahun yang udah kelewat 1 bulan. “Teh ini dari kita, selamat ulang tahun ya, maaf telat” kalimat itu terlontar dari Vanneska kalau gak salah, soalnya aku kaget banget sampai gak inget. Dengan spontan aku langsung jawab “ih telat banget sih, udah telat berapa hari?” dan mereka langsung menjawab “1 bulan donk”. Tawa pun pecah saat itu, aku kaget tapi senang. Ternyata mereka masih ingat dan berniat memecahkan rekor ‘tertelat’ disaat ulang tahunku yang ke-18. Akhirnya ucapan selamat dan salaman adalah yang terakhir dilakukan sebelum mereka pulang dan aku rapat kelas.

Saat tiba di kelas, kado itu pun aku buka dan banyak sekali isinya. Lucu sekali, padahal malamnya aku nyari kado dan sibuk bungkus kado untuk Mamah dan Ade yang akan berulang tahun di hari yang sama. Eh ternyata siangnya aku malah dapet kado juga.πŸ™‚

Gambar di bawah ini adalah kado yang mereka kasih.

Kado dari W+H
Kado dari W+H

Mereka ngasih kadonya satu kotak tapi berisi 4 macam. Ada jam, katanya supaya aku gak telat ke sekolah lagi. Ada pin teddy bear, buku harian, dan boneka elmo. Lucu-lucu semuanya, warnanya juga kesukaan aku. Walaupun ulang tahunnya sudah 1 bulan yang lalu tapi sangat menyenangkan kok.πŸ˜‰

Selain dari W+H, aku juga dapet kado dari beberapa anak kelas Bahasa. Aku dikasih 1 pasang teddy bear, cewek sama cowok. Yang ini gak pake telat, malahan mereka belinya saat belanja bareng aku buat bakti sosial. Lucunya mereka nyimpen boneka di tas tanpa sepengetahuanku, dan mereka menyerangku dengan sms ngasih tahu kalo ada boneka di dalam tas. Tapi anehnya mereka mengibaratkan boneka itu adalah aku dan ‘dia’, yang buat aku ketawa geli di akhir sms mereka ada kalimat “semoga akang dan teteh langgeng” kurang lebih begitu kalimatnya perasaan waktu itu ulang tahun aku, bukan ulang tahun jadian atau pernikahan. Abis kalimatnya itu yang buat aku geli.πŸ˜€ Mau lihat hadiahnya?

Bunda & Panda
Bunda & Panda

Nah gambarnya lucu kan? Aku kasih nama Bunda dan Panda, soalnya aku selalu menyebut ‘panda’ ke semua boneka yang berbulu. Jadi kan cocok Bunda & Panda.πŸ˜€ Boneka ini selalu mengingatkan pada seseorang.πŸ˜€

Eh sekarang Bunda & Panda kan udah punya anak ‘elmo’.

Keluarga baru di rumahku ^_^
Keluarga baru di rumahku ^_^

Hihihi.. jadi telat ataupun tepat waktu yang penting mereka masih mengingat hari bahagiaku, peduli dan sayang padaku. Walaupun orang yang aku harapkan menjadi orang yang 1 ngucapin sama sekali gak ngasih ucapan selamat.😦 Tapi tak apalah, yang penting dia ingat. Sepertinya bukan siapa orang pertama yang ngucapin selamat ultah deh yang aku cari sekarang, tapi siapa yang paling telat dan siapa yang akan memecahkan rekor itu lagi. Asal jangan telat 1 tahun aja ya.πŸ™‚

Thanks buat semua yang udah ngasih ucapan selamat ulang tahun di ulang tahunku yang ke 18πŸ™‚ makasih juga kadonya ya.πŸ™‚

Kado di 18ku ^_^
Kado di 18ku ^_^

Kado-kado yang lucu… Siapakah rekor selanjutnya? Mari kita saksikan cerita tahun depan, insya Allah.πŸ™‚