Berjalanlah menuju jalan yang terbaik

Berjalanlah menuju jalan yang terbaik

Alhamdulillah ya Allah…

Engkau telah memberikan kesempatan kepada hamba untuk dapat menemui hari lahirku di 08 September 2009 ini. Subhanallah, tiada hentinya Engkau melimpahkan begitu banyak anugerah dan nikmat kepada hamba. Nikmat yang Engkau berikan terkadang tak pernah hamba sadari dan terkadang hamba melupakannya. Ampuni hamba, bimbinglah hamba dan tunjukanlah jalan yang telah Engkau Ridhoi ya Allah…

Hari ini Selasa 08 September 2009, 18 Ramadhan 1430 H. Hari ulang tahunku yang ke 18 dapat aku temui kembali Alhamdulillah. Sebuah kebahagiaan dan anugerah terbesar bagiku, begitu banyak yang harus aku perbaiki di 18 ini. Karena 17, 16, 15, dan angka-angka sebelumnya aku merasa masih jauh belum baik dan aku ingin memperbaiki semuanya, tak ingin diam begitu saja apalagi semakin tak karuan.

Saat tanggal 08 September 2009 hadir aku tersenyum manis dalam mimpi dan meneteskan air mata saat pagi hadir. Aku bahagia karena Allah masih memberikan kesempatan sehingga aku masih diberikan umur panjang di hari ini, namun aku sedih karena aku meninggalkan 17 dan angka-angka sebelumnya dengan tidak ada arti pasti, masih banyak sekali hilaf dan kekurangan yang aku lakukan.

Saat ini umurku bertambah menjadi 18 tahun saat tanggal 18 Ramadhan dijalani, namun usiaku semakin berkurang entah berapa jam atau entah berapa detik lagi aku dapat merasakan begitu besarnya anugerah Allah SWT yang tercurahkan kepada seluruh umatNya. Aku ingin hidup 100o tahun lagi, tapi apa mungkin? Bukan saatnya aku memikirkan hal itu, saatnya aku membuat perubahan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Aku bahagia hari ini, dibangunkan dengan sms ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman. Disambut dengan senyuman, salam, dan kecupan hangat dari sahabat-sahabat tercintaku saat aku tiba di kelas. Diisi dengan kagiatan yang bermanfaat dan mendapat kejutan dari sahabat-sahabat terbaikku (sebagian 16 Sterne) disaat mentari tengah menenggelamkan diri.

Bahagia, itulah yang aku inginkan di hari spesial ini. Masih banyak orang yang menyayangiku dan mengingat hari penting dalam hidupku, bukan saatnya aku bersedih saat sebagian orang yang aku sayang lupa dan tak ada ucapan selamat saat aku berulang tahun kali ini.

Dewasa, bijak, dan masih banyak lagi harapan-harapanku.

Hari ini pelangi bagiku, bersama mereka yang menyayangi dan yang aku sayang juga mereka yang mengingat akan hari spesial dalam hidupku.

Sebuah kado cantik tengah aku dapatkan dari Ghoi, Reni, Mevy, Nurhasanah, Rahmati, Jhon, dan Saeful. Sungguh boneka yang sangat cantik secantik hati kalian wahai teman-teman.❤ U

Makasih Mamah, Papa, Aa, dan Ade. Kalianlah yang paling berarti dan berharga dalam hidup ini, aku bahagia ada bersama kalian keluargaku tercinta. Tak ada kebahagiaan dan kado terindah yang dapat menggantikan hadirnya keluargaku di sisiku dalam hati yang terdalam.

Bismillah…

Happy B’day to asri_ns🙂