Seperti postingan saya yang sebelumnya tentang bakti sosial 090909 yang diadakan oleh 16 STERNE, sekarang saya akan mempublikasikan perkembangan sejauh ini yang masih membutuhkan pembaharuan dan bantuan dari rekan-rekan semuanya.

Waktu terus berjalan, sungguh semua terasa cepat mendekati tanggal 09 September 2009. Sampai saat ini dana masih belum memenuhi target yang telah tercantum pada proposal dan daftar kami. Maka dari itu kami memohon bantuannya dari teman-teman semua yang akan ikut berpartisipasi dalam melancarkan acara ini. Kami membuat sebuah karya sederhana yang terbuat dari barang bekas (Recycle), yaitu frame yang terbuat dari bahan dasar kardus dengan hiasan kertas dan manik-manik yang sudah tak digunakan lagi. Hasil penjualan frame tersebut digunkanan untuk dana bakti sosial yang akan melibatkan 30 orang anak yang berada di panti asuhan Al Fien. Kami menjual frame tersebut seharga Rp. 2.500,- bisa dilihat di foto berikut ini:

Contoh Frame *Rp. 2.500,-
Contoh Frame *Rp. 2.500,-

Foto di atas adalah hasil karya kami untuk penggalangan dana, jika teman-teman ada yang berminat untuk membeli frame tersebut, bisa hubungi kami di 16.sterne@gmail.com atau mau pesan dengan model yang lain? Boleh juga. Selain menjual hasil karya seperti di atas, kami pun bermaksud mengajak teman-teman yang ingin menyisihkan sebagian uang sakunya untuk diberikan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Jika teman-teman bermaksud untuk menjadi donatur dalam acara ini, bisa hubungi kami juga di alamat e-mail tadi.

Terima kasih sebelumnya.

Marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikan dengan membantu saudara kita yang kurang beruntung bersama 16 Sterne.  “Bergandeng Tangan Lapang dalam Perbedaan”🙂