Mengapa judulnya seperti itu? Jujur saja saya bingung mau memberikan judul apa, karena ini tidak terlalu penting sebenarnya hanya pertanyaan yang sering muncul saja di benak saya.πŸ™‚

Kenapa setiap pengunjung rumahku ini enggan sekali memberikan komentar atau sekedar say hay pun sulit sepertinya. Padahal pengunjung lumayan banyak jika saya melihat di grafiknya…πŸ˜•

Bukan berarti saya memaksa mereka yang berkungjung ke rumah saya untuk meninggalkan komentar yaπŸ˜‰. Tapi saya hanya ingin bertanya dan mengevaluasi isi dari rumah saya ini. Kali ini saya mohon komentarnya bagi yang tidak keberatan, karena saya sedang mencari dan mengumpulkan pendapat para pembaca bagi kelancaran isi rumah saya.

  • Apa content blog ini standar?
  • Bagaimana menurut anda tentang content blog ini?
  • Menarik atau tidakkah semua content yang ada disini? Jika “Ya” mengapa dan jika “tidak” juga mengapa?
  • Jika jawaban anda “Ya” teruskan atau bagaimana baiknya mengenai puisi-puisi yang ada disini?
  • Jika jawaban anda “Tidak” saran yang paling baik menurut anda, apa perlu ditambahkan atau diganti saja?
  • Mengapa sebagian orang selalu berkata “Bingung ngasih komentarnya, takut salah dan malu”?

Mengapa saya posting ini? Soalnya saya kadang-kadang suka bingung dengan ucapan orang-orang yang takut untuk memebrikan komentar di blogg ini, katanya sih tulisannya bagus dan dia malu atau takut salah. Padahal saya nulis hanya sesuai isi hati saja, tak ada yang istimewa kok saya masih dalam tahap pembelajaran.

Saya beraharap akan ada yang mau dan rela memberikan komentarnya untuk perbaikan content blogg ini.πŸ™‚

Terimakasih sebelumnya.

Ditunggu ya saran dan kritiknya.πŸ™‚

Saya ucapkan terima kasih banyak bagi teman-teman yang sudah mau berkunjung dan memberikan kenang-kenangan di rumah saya yang mungil dan lucu ini yang beralamat di kota dunia maya.πŸ˜‰