Melakukan hal yang baru dikenal? Wow… mengapa tidak, selama itu positif dan baik hayu aja. Tapi jangan pernah melakukan hal baru yang sifatnya negatif, bahaya tuh!!!

Kalian tahu gak? Aku baru saja melakukan hal yang belum pernah aku lakukan selama ini, dulu sih pernah tapi sudah lama ditinggalkan jadi lupa lagi kayak gimana. Tahu gak apa yang baru itu?

Kan gini, TIK itu ada ujian prakteknya dan kebetulan ujian prakteknya itu membuat blog kelas. Nah berhubung blog itu belum ada headernya akhirnya isenglah diriku membuat sebuah header untuk blog kelas dengan sedikit ngasal karena masih belajar. Udah pernah menggunakan Adobe Photoshop, tapi itu dulu pas SMP itu juga cuma edit-edit foto aja. Kalau buat header sih baru kali ini, makannya pas gunain adobe juga serasa baru pake pertama kali, parah banget deh pokoknya. Udah beres yang buat blog kelas, eh ternyata malah ketagihan akhirnya dengan iseng sambil mengisi waktu luang aku buat juga sebuah header untuk blog aku ini. Lagi gak ada ide mau kayak gimana, akhirnya rada kacau deh hasilnya. Bisa dilihat di blog ini🙂

Tapi header itu punya arti tersendiri walau jelek juga. Aku jelaskan ya satu persatu:

  • Ada 2 foto —> Dalam hidup ini selalu ada 2 gambaran hidup yaitu senyum dan sedih, makannya aku masukan 1 foto yang sedang tersenyum dan 1 foto yang sedang murung.
  • ASRI .NS. —> Nama adalah sebuah do’a dari orang tua kita, dengan nama itu semoga keindahan selalu ada pada diriku juga kalian semua.
  • 4 Bintang —> Aku simpan semuanya di pojok menandakan itu adalah bintang-bintang yang ada dan diam di setiap sudut hatiku, 1 bintang untuk keluarga tercinta, 1 bintang untuk teman dan sahabat, 1 bintang untuk guru-guruku, dan 1 bintang untuk bintangku yang masih menjadi sebuah teka-teki dalam waktu.
  • 2 Kalimat —> Kalimat itu menjelaskan bahwa isi blog ini kebanyakan tentang pikiran dan isi hatiku, dan semua itu memang cerminan dari diri seseorang. Kalimat yang ke 2 nyambung dengan arti 2 foto itu, kita jangan hanya melukiskan 1 warna pada kehidupan ini tapi berbagai warna.
  • Background —> Ya, lukislah pelangi kehidupan ini dengan warna terindah dengan dominan warna cerah dan bahagia tapi semuanya harus seimbang.

Udah tahu kan apa arti dari itu semua?🙂

Kesederhanaan terkadang jauh lebih banyak menyimpan arti yang sangat luar biasa dibanding dengan kemewahan yang tak ada artinya sama sekali.