Jika kita mengingat masa lalu yang telah kita jalani, terkadang kita merasa bahwa kita baru saja menjalaninya, padahal sebenarnya kita sudah cukup lama dan jauh menjalani semua itu. Hal yang serupa baru saja aku sadari, aku merasa baru kemarin pindah ke Bandung dan bersekolah di SMAN 15 Bandung. Tapi tak terasa, hanya tinggal 2 bulan lagi aku naik ke kelas XII dan itu artinya sebentar lagi aku akan meninggalkan bangku SMA.

Sungguh semuanya berjalan dengan begitu cepat, walau pada hakikatnya semua berjalan seperti biasa tapi karena kita tidak menyadari dengan otomatis kita merasa bahwa kita baru saja menjalaninya. Ah, saatnya aku terbangun dari khayalan dan mimpi dan segera bergegas menuju cita-cita dan harapan.

Kenapa saat ini aku posting tentang waktu yang terus berjalan?

Karena aku baru tersadar, keberadaanku di kelas XI akan segera berakhir dan 2 minggu lagi adalah UAS semester 2. Dan itu artinya aku akan segera beralih ke kelas XII🙂 Dan karena aku teringat dengan cita-cita dan target awal, maka intensitas belajar semakin saya tingkatan dan itu artinya kebiasaan aku yang selalu menyapa teman-teman lewat dunia maya aku tinggalkan dulu sejenak selama kurang lebih 3 minggu. Mungkin hanya pada weekend saja aku bisa bertemu dengan kalian teman-teman yang di dunia maya🙂

Dengan tersadarnya akan waktu yang terus berjalan, maka mulai dari saat ini bersiap menjalani saat ini dan menghadapi masa yang akan datang. Semuanya tak usah dibuat berat dan bingung, biarkanlah semuanya mengalir mengikuti waktu yang terus berjalan menemani hidup ini. Jika memang semuanya adalah yang terbaik untuk kita maka semuanya akan datang kepada kita tanpa kita sibuk memikirkan dan takut akan sesuatu hal yang buruk. Cukup yakin bahwa itu adalah yang terbaik dan berdo’a, insya allah semuanya akan kita dapatkan hal yang terbaik dalam hidup ini. Tetep semangat dan yakin. Buang pikiran negatif dan berfokus pada keinginan kita. Semangat! Sukses buat semua yang baca postingan ini🙂

Selama aku pergi dari dunia maya, kalian bisa tetap kunjungi aku di blog, Plurk, dan FB kok🙂 Silahkan kalian tinggalkan pesan saja🙂