Kami adalah W+H

Kami adalah W+H

 

Berawal ketika kami duduk di kelas X.

Kami yang terdiri dari 7 orang Asri, Muliani, Villa, Sinta, Nurul, Vanneska, dan Adnin selalu bersama-sama saat berada di Sekolah. Kebetulan kami ber5 sama-sama duduk di kelas X-1 sedangkan Vanneska dan Adnin mereka duduk di kelas X-4, tapi saat pulang Sekolah kami selalu pulang bersama keculai Sinta karena dia membawa motor.

Kami cukup dekat di Sekolah sejak awal masuk SMAN 15 Bandung, kebetulan ketika aku pertama masuk SMAN 15 Bandung aku terlebih dulu kenal dengan mereka. Setiap hari kami pulang bersama dengan naik angkot Sarijadi -Ciroyom, kebetulan rumah kami searah walau beda tempat.

Entah berawal dari apa pikiran itu tiba-tiba muncul untuk membuat nama W+H di dalam kebersamaan kami. Sebenarnya terinspirasi dari pelajaran bahasa Indonesia yang membahas tentang 5W 1H. Kebetulan kami ber6 selalu pulang bersama setiap hari dan 5 orang itu mengenakan jilbab dan satu lagi tidak, jadi tepatlah jika WH itu kami gunakan untuk nama kami. Nah kita bingung yang 2 orang lagi bagaimana? Akhirnya yang 1 orang lagi menjadi plus-plus.🙂

Akhirnya tepat satu tahun yang lalu di tanggal 09 Mei 2008 WH++ kami resmikan dalam perjalanan pulang di angkot SarYom dengan sambutan pertamanya adalah tentang Ujian Nasional dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai peresmian terbentuknya WH++. Kenapa dulu dinamakan WH++? Karena dulu ada 8 orang yang selalu bersama, diantaranya adalah:

  1. What Villa R.A
  2. Where Muliani G.S
  3. When Asri N.S
  4. Who Vanneska E.A
  5. Why Adnin L.M
  6. How Nurul P.B
  7. +1 Sinta .S
  8. +2 Dewi .D

Jadi awal terbentuknya WH adalah WH++, tapi berhubung Dewi sudah jarang gabung lagi bersama kami semenjak kami sudah berpisah karena naik kelas ke kelas XI dan beda kelas juga tentunya. Jadilah kami hanya tinggal ber7 dengan nama W+H karena plusnya hanya tinggal 1 orang.

Selalu banyak cerita dalam perjalanan persahabatan ini, terukir suka dan duka di dalamnya. Semuanya ada karena itulah hidup. Sampai akhirnya kami jarang sekali kumpul seperti dulu, mungkin karena kesibukan di kelas masing-masing yang menyita waktu kami. Tapi entahlah apa faktor utama dari semua itu. Walau begitu kebersamaan itu harus tetap dijaga apapun yang terjadi, dimanapun kita berada, bagaimanapun masalahnya, siapapun yang tidak bisa, kapanpun, dan mengapa semuanya bisa terjadi kami harus tetap bersama. Karena persahabatan itu indah dan sebagian dari warna kehidupan kita.

Selamat ulang tahun ya W+H🙂 Tetap kompak selalu.

Ada sebuah persembahan dariku untuk kalian, walau sebelumnya sudah dipost di blog ini.

5W 1H

Sepi

Mengapa suara-suara kalian tak ada?

Hening

Dimanakah kalian berada?

 

Dingin

Kapankah akan ku rasakan kembali pelukan kailan?

 

Sedih

Siapakah yang akan menghibur diriku ini?

 

Jauh

Apa yang sedang kalian pikirkan dan rencanakan?

 

Bingung

Bagaimana kalian bisa masuk dan tahu pikiranku?

by : asri_ns