Selama ini yang setiap kali aku posting dimanapun atau chating pasti selalu menyertakan emoticons yang bermacam-macam sebagai ekspresi kala itu😀

Tuh kan baru aja satu kalimat🙂 Udah ada lagi kan😉

Sebenarnya bagus tidak sih selalu menyisipkan emoticons di setiap akhir kalimat? Ada sebagian orang yang mengatakan jelek, ada juga yang bilang kalau itu biasa aja. Pernah suatu waktu ketika aku chating dengan slah satu teman, aku kebanyakan ngasih emot ke dia di setiap akhir kalimat dan dia bilang “lo hobi banget as pake emot” sempat terpikir iya juga ya, aku selalu menyisipkan emoticons. Tapi aku pikir itu adalah ekspresi kita saat ngobrol tapi lewat tulisan dan ekspresi kita saat menuangkan pikiran dan perasaan dalam sebuah tulisan sederhana🙂

Tapi aku juga terkadang aneh melihat beberapa postinganku yang selalu menyispkan emoticons, tapi itu tanpa sengaja pasti aku selalu menyisipkan emoticons tanpa sadar😉

Tapi ada beberapa orang yang bilang, emoticons itu bisa mewakilkan diri kita yang tak dapat memperlihatkan ekspresi wajah kita. Ya pendapat itu sama dengan diriku🙂

Entahlah mana yang paling bagus dan benar, itu tergantung persepsi masing-masing. Selama tidak mengganggu orang lain atau apapun itu kenapa harus dipermasalahkan?😀 Yang terpenting isi dan makna dari semua itu🙂