Bismillah…

Aku mendapat suatu amanat dari teman-teman dan kakak kelasku untuk menjalankan kembali website DKM Al Ikhwan SMAN 15 Bandung.

Hak itu sama sekali tidak terpikirkan oleh diriku sebelumnya, sepat terbesit dalam diriku ketika kami sedang bingung mencari koordinator website. Tak ada yang bersedia sebagai pengelola website kami, akhirnya kami membiarkan website itupun terlantar untuk waktu yang lumayan cukup lama. Jujur aku waktu itu tidak berani karena merasa memang kurang pantas, blog pribadiku sendiri terlantar seperti ini.🙂

Tanpa sengaja dan memang sengaja, jadi yang bener yang mana? Menjelang kegiatan GEMURUH VI aku posting beberapa tulisan mengenai GEMURUH VI. Dan tanpa sengaja, entah kapan itu aku lupa  lagi Kang Rido ngasih comment di salah satu postingan aku tentang GEMURUH VI. Dia menyuruhku untuk mengelola website kami, aku bingung iya atau tidak. Akhirnya saya mencoba menerimanya tapi masih membutuhkan pembelajaran yang cukup lama sepertinya. Karena aku pikir, kenapa tidak? Daripada websitenya terlantar terus kan kasihan :D 

Aku telah meminta diajarin dari kapan, tapi gak jadi terus karena kesibukan kita masing-masing. Mani asa jadi orang sibuk. Akhirnya tadi siang sepulang sekolah aku kursus singkat pada kakak kami yang satu ini Kang Rido. Awalnya aku bener-bener gak ngerti.

Lucu!

Cuma karena bahasa aku gak ngerti😀

Website itu menggunakan bahasa Indonesia sehingga bahasanya menjadi sedikit aneh, akhirnya setelah diubah ke dalam bahasa inggris akupun menjadi lumayan ngerti. Benar-benar konyol dan aneh, cuma gara-gara bahasa😀

Dan mulai sekarang aku akan mencoba merawatnya dan menjalankannya kembali.

Dan tak henti-hentinya aku meminta bantuan kepada kalian semua dan Akangku yang satu ini yang udah ngasih kursus singkat. Aku akan mecoba, walaupun untuk postingan pertama bingung akan diisi dengan apa.

Bismillah…