Bunga?

Bunga?

14 Februari yang selalu serba pink dan serba mawar juga cokelat masih menjadi maskot hari valentine sampai saat ini.

 

Aku bukanlah orang yang merayakan hari valentine, tapi beberapa dari teman-temanku ada yang merayakannya. Mereka seperti biasa selalu memberi bunga atu mawar pada temen-teman dan orang-orang yang dikasihinya. Begitupun tadi siang pada tanggal 14 Februari 2009 sekitar pukul 14 lebih, salah satu teman kita yang bernama Rahmati Aini telah memberikan setangkai mawar pada seluruh anak kelas XI Bahasa yang sedang bersiap-siap untuk latihan drama.

Aku gak pernah menolak pemberian mereka-mereka yang sedang membagikan cokelat atau bunga dari mereka, yang penting kita niatnya bukan menerima hadiah valentine tapi menerima hadiah dari orang yang ingin membagikan hadiah. Lagi pula mereka yang memberikannya tidak secara khusus mengucapkan selamat valentine  mereka cuma menyuruhku untuk mengambilnya. Ya sudah ambil aja, lumayan kan bagus???

He…he…he…

Aku mendapatkan 1 tangkai bunga mawar merah asli hari ini dan 9 bunga mawar emoticon di YM. Tapi kesel, mawar merah yang asli pas pulang  berubah menjadi pink. Ada yang nuker tuh… dasar gak tahu malu, ngambil punya orang.

Heuft…jadi pengen cokelat, jadi beli deh di mini mareket ^_*

Pikirkanlah kembali apa arti dari mawar, cokelat, dan pink yang sampai sekarang menjadi maskot valentine! Kenapa gak sebuah voucher aja? (ide dari Kang Ardi)